about Cimon.Ce

alhamdulillah
puji syukur ke hadirat Allah SWT beserta para Rasul Muhammad SAW dan pengikutnya.
telah dibuka blog dengan title amatiran..

cimon.ce adalah kependekan dari CI MONyet simpanCe, dan wahyu adalah nama orang tua asuh cimon.. cimon tuh anak sebatangkara gak ada papa dan mama..

kasihan yah.

makanya cimon belajar nulis blog biar pinter kayak manusia, karna cimon percaya ama teori darwin lok nenek moyang manusia berasal dari turunan monyet bukan dari pelaut..

demikian blog ini di buat dengan waktu yang sesingkat- singkatnya dan kepala mbut-mbut..
apabila ada kesalahan dan ke katrok`an mohon sekiranya dimaklumi..namanya juga amatiran

atas nama blog amatiran

Cimon.Ce

13 Komentar Add your own

  • 1. go why  |  18 September 2008 pukul 7:25 AM

    dueng.
    lucu amat monyetx

  • 2. mujahidahwanita  |  27 November 2008 pukul 6:58 AM

    salam….

    maaf ingin bertanya itu monyet siapa yang lepas?

    He..he…he…

    Lucu juga yah…

    Imut-imut

  • 3. Wahyu Cimon.Ce  |  5 Desember 2008 pukul 2:50 AM

    lucu ya..
    mau kok diadopsi..!!

  • 4. ardianzzz  |  28 Desember 2008 pukul 10:35 AM

    hallo… salam kenalanZzZ…

  • 5. Wahyu Cimon.Ce  |  29 Desember 2008 pukul 1:25 PM

    oh iya salam balik..
    senangnya..

  • 6. bcgidoqct  |  16 Maret 2009 pukul 2:08 AM

    lutunaaa

  • 7. Beautiful Season  |  24 Maret 2009 pukul 10:28 AM

    monyet saja sudah lucu ..apalagi kalo manusia😀
    salam kenal..

  • 8. Wahyu Cimon.Ce  |  27 Maret 2009 pukul 9:56 AM

    haduw-haduw jadi malu…

  • 9. SR4Y4 Lw4t  |  7 September 2009 pukul 2:14 PM

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  • 10. Wahyu Cimon.Ce  |  7 September 2009 pukul 3:26 PM

    @SR4Y4 Lw4t : ok deh .. salam hangat yahhhh dari cimon

  • 11. lihay  |  13 April 2010 pukul 9:45 AM

    cimon.ce lutju bnrrr;)salam kenal mon;)

  • 12. Wahyu Cimon.Ce  |  18 April 2010 pukul 5:44 AM

    makasiii lihary

  • 13. Rasda Muhammad  |  25 April 2012 pukul 9:18 AM

    unyu…unyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: