Para Caleg pada Depresi and Stresss

15 April 2009 at 4:40 AM 3 komentar

stress1

duhhh para caleg banyak yang depresi setelah tahu bahwa hasil perolehan suara tak yang seperti mereka bayangkan…

hmmm,, salahnya sendiri wong caleg itu jabatan amanah bukan jabatan profesi..
salahnya siapa dong????

pusinngg,, pusiingg..@$#@%#$^

tapi tenang aja.
seperti sloganya Perum Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah..
di Surabaya Rumah sakit Jiwa Menur telah mengantisipasi masalah tersebut. seperti sedia payung sebelum hujan. (laris manis nih RSJ). dimana RSJ Menur telah manyiapkan mobil ambulan untuk menjemput para Caleg yang miring tersebut. tarif yang diberikan antara Rp 300 – 400 ribu. tapi lok di luar kota surabaya biayanya bisa di tambah lagi…
(mending naik ojek enak IISSIIISS)

setiap Caleg yang miring tersebut dijemput dengan 1 ekor perawat dan 1 ekor satpol PP (waduh).. ini dikarenakan biasanya orang yang Stresss biasa melakukan pemberontakan, makanya perlu adanya satpol PP (kenapa gak warog aja ya).

nah RSJ Menur telah menyaiapkan 30 kamar rawat inap. dan memiliki ruang VIP kelas I, II dan III (dipilih2). dan harganya bervariasi Biaya rawat inap per hari di Kelas VIP 1 RSJ Menur Rp 350.000, VIP 2 Rp 250.000, Kelas Utama 1 Rp 150.000, dan Kelas Utama 2 Rp 100.000.

Di kamar VIP ini dapet fitur yang sip dan hebat, pasien akan mendapatkan ruang yang cukup luas, dengan kamar tamu, kamar tidur, serta kamar mandi dalam di satu ruangan. Selain itu, juga dilengkapi AC dan televisi. Perbedaan antara ruang VIP 1 dan VIP 2 adalah jumlah bed yang disediakan. jika Di ruang VIP 1 tersedia satu tempat tidur untuk satu pasien, sementara ruang VIP 2 bisa ditempati dua orang pasien. Sedangkan untuk kelas utama, fasilitas ruang hampir sama dengan VIP 2 tanpa AC, hanya kipas angin.

wah masih mending tinggal di Rumah Sakit Jiwa, dari pada cimon tingggal di pohon…

Entry filed under: Public Corner. Tags: .

Pilih Ponari apa Pocari ? karakter Lelaki Sesuai Dengan Cara Pipisnya

3 Komentar Add your own

  • 1. yahya ayyas  |  15 April 2009 pukul 4:29 PM

    q setuju..caleg tu amanah..bukan cari untung…yg pada stress tu tanda mau jd caleg cuma pengin duitnya doank…dasar manusia tak tau malu…huh..

  • 2. sofwan.kalipaksi  |  19 April 2009 pukul 6:48 AM

    Bagaimana ya jika mereka akhirnya dirawat di RS Jiwa atau Panti Orang Gila?

    Yuk kita melongok keadaan panti-panti orang gila. Seperti apa sih kondisinya. Baca ya di sini:

    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/04/19/yuk-melongok-panti-orang-gila/

  • 3. DerafTirtha  |  5 Mei 2009 pukul 1:08 PM

    caleg yg da stress gmn jd na tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


mukadimah

yang empunya blog

isi Polling Duyu

monggo kerso YMan

coretan fresh from the oven

Arsip

anda pengunjung ke

  • 154,244 hits

logo link

traffic counter


%d blogger menyukai ini: