Dapet Toyota Inova dan Yaris dalam tempo 1 Bulan… Mau?

19 Januari 2009 at 1:42 PM 10 komentar

selamat bagi anda telah menemukan web-site ini. berhadiah sebuah mobil Toyota tanpa diundi dari PT. WINGS SURYA INDONESIA..

HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN PT. WINGS SURYA INDONESIA.

informasi lebih lanjut hubungi Kabag Humas dari PT. WINGS SURYA INDONESIA selaku penanggung jawab Bapak Drs. HENDRA BUDIMAN HAKIM melalui telepon dibawah ini.

photo-00092
Bla bla bla en bla bla blablaa blaa…

huft pernah mengalami kayak gini kan, pada bulan januari 2009 saya pernah mendapatkan secarik kertas didalam bungkus Deterjen Merk So-klin dimana saya mendapatkan sebuah mobil toyota kijang inova. uhh keren gak tuh. langsung aja hatiku gembira riang tak terkira mendapat inova didalam deterjen, oh sayang??!!

Eitsss,, tapi ???? kok ada yang aneh ya. cemon kok gak pernah tahu di iklan Tv, terus dibungkusnya (kemasan) gak ada gambar mobilnya, malah hadiah utamanya cuma sepeda motor… Hmmm Hmm Hmm mulai curiga nih??!!!!.

berbagai penyelidikan ku cari-cari,ku endus-endusin, ku amati bungkusnya dan kupon hadiah mobil tersebut. ada yang aneh?? logo pada sayap wings kenapa buram ya?? seharusnya kan kudu Jelas. wah jelas nih, jelas banget ini penipuan dengan kedok memasukkan kupon berhadiah kedalam deterjen so-klin. wah sayang banget Kijang inovanya melayang diangan-anganku. untung Cemon gak Pe-ak (Pendek akal) jadinya gak keblondrok (ketipu)..

Cerita lainnya juga ku alamai pada 18 januari 2009. pada saat itu emak cemon mendapatkan bungkus deterjen kemasan kecil dihalaman rumah. pikir ibuk cemon [wah dapet nangka runtuh nih, dapet deterjen gratisan dihalaman???].

setelah dirumah dibuka dan ternyata ada kuponnya lagi, bukan berupa Vocher belanja atau pulsa tetapi adalah kupon hadiah 1 buah Toyota Yaris. wuuihhh hebat khaan.. dan lagi-lagi aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatnyaa.. pemalsuan lagi pemalsuan lagi Cabe deei.

kali ini sungguh janggal lagi, masak dalam bungkus deterjen tersebut ada STNKnya. anehnya lagi didalam STNK tersebut sudah tercantum nama alamat, merek/tipe, tahun pembuatan dan perakitan, isi silinder, warnanomor rangka dan mesin sudah tertera tetapi nomor polisi dan tanggal berlaku STNKnya masih kosong…?? konyol banget kan..

hebatnya lagi dalam kupon tersebut juga mencantumkan foto dan tanda tangan dari GM. PT. Wings Surya Indonesia, Polda Metro Jaya, Departemen Keuangan RI dan Notaris. kupon tersebut berisikan bahwa sang korban harus menyelesaikan urusan Administrasi biaya balik nama, STNK dan BPKB ke Bank setempat sebanyak 37% dari nilai total mobil yaris seharga Rp 182.000.000. jadi administrasi yang ditanggung oleh Korban sebesarRp 7.200.000.

eh usut punya usut, ternyata tetangga cemon juga pernah dapat undian seperti itu. malahan sodara cimon pernah dapet 7 kupon yang berisikan mobil semua…

waaah andai kalo cemon beneran dapet tu mobil. kudu buat garasi baru nih.. Brum Brumm,,

Entry filed under: Public Corner. Tags: .

Liburan ke Jogja,, eh dapet kompor gas Pilih Ponari apa Pocari ?

10 Komentar Add your own

  • 1. Asan  |  19 Februari 2009 pukul 9:16 AM

    yap… betul saya juga dpt hal serupa, JAHAAT bener ya…. Pak Polisi tindak ngape…

  • 2. Humor lucu  |  24 Maret 2009 pukul 2:41 AM

    makin kreatif saja orang untuk nipu

  • 3. marlina09  |  9 Mei 2009 pukul 7:10 AM

    saya juga pernah dapet malah om om yang kita telponi ngaku itu memang benar-benar hadih dan dia mengaku sudah pernah umroh 7 kali,walah-walah sampai sumpeh sumpeh segala lagi parah tu orang engga ada penghasilan makanye nipu.
    jika ada orang yang bodoh mau nurutin permintannya cair tu orang……

  • 4. azwar  |  13 Juli 2009 pukul 3:34 AM

    pak Polisi tolong carikan penipu masyarakat mengatas namakan PT.Wing surya Indonesia . cari sampai keakar-akarnya mungkin juga terlibat orang dalam perusahaan, mana mungkin orang lain tau masalah pengepakan sabun.. pak polisi tolong selidiki sampai tuntas biar kapok dan hukum seberat-beratnya jaringan penipuan.terimakasih atas perhatian Polisi

  • 5. Ramadhinni setia astuti  |  13 September 2009 pukul 1:22 PM

    , wakht kejjemp bngd iia merreka , brtti bukkand tettangga rama adjjah ya yg k.tippu , ternyatta kalliand djugga samma iia . Aaarrrrgghh dassar gag punya hatti iia merrekka . !

  • 6. Wahyu Cimon.Ce  |  14 September 2009 pukul 3:01 AM

    @rama : untung cimon gak ketipu,..

  • 7. Atin  |  17 Januari 2010 pukul 4:15 AM

    Huffft =(
    Sumpah nyebelin sangadZZZZZZ!!!!!
    Pagi ini seisi rumahqu dibikin heboh, bahkan simbokqu ampe nangis kegirangan…,gimana enggag dapet mobil Honda JAZZ seharga 6.645.000 dan tu detergen nemu didepan rumah!!

    Bp.Binsar Panjaitan, SH. selaku Notaris
    Bp.Drs. Darmin Nasution (Nip.60051247) selaku penanggung jawab dari Dep. Pajak RI
    Bp.Drs. Condro Kirono, MM (NRP.61120710) selaku Kombes POLDA METROJAYA
    Bp.Drs. Sugianto Karim, SE. selaku DirUt PT.WINGS SURYA Indonesia

    Beliau-beliau ini tanda tangan-nya telah dicantumkan pada lembar kertas TIPU-TIPU HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN….. lengkap dengan CAP-nya masing2.

    Whalaah seandainya nama2 tersebut diatas adalah benar nama orang2 yang benar, betapa dipermalukannya….!!!
    USUT AJA PAK sampai TUNTAS!!!!!!! langsung buang ke NUSA KAMBANGAN orang yang telah mempermalukan nama2 BELIAU ini.

    Mari Qita berdo’a bersama2, semoga orang2 yang ada dalam jaringan penipuan massal ini segera mendapatkan HIDAYAH-NYA Amiiin…

  • 8. Wahyu Cimon.Ce  |  18 Januari 2010 pukul 1:03 PM

    @Atin : tiiin atin ati-ati dong..
    untung ati-atiii jadi atin dong eh sluman slumun slamettt…
    aminnn

  • 9. Dian tuna  |  8 Februari 2010 pukul 7:00 AM

    Hati2 penipuan yg tak terduga.I brhrap agr pihak kpolisian dpt mmbongkr markar pra pnipu i2.:-)

  • 10. argo putra prima  |  4 Juli 2012 pukul 2:22 AM

    saya juga dapet 1 honda jazz ni,untung ja buka internet bwt cari kbenaran nya,trnyata dh bnyak orang dapet juga ya.
    7,9 jt besar jg ya lw bnyk orang kena tipu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


mukadimah

yang empunya blog

isi Polling Duyu

monggo kerso YMan

coretan fresh from the oven

Arsip

anda pengunjung ke

  • 154,244 hits

logo link

traffic counter


%d blogger menyukai ini: